Wanita ini mengaku dihantui arwah adik, pergerakannya terekam kamera

Sobat Misteri Tua, pasti sudah banyak doang yang mendengar cerita-cerita misteri. Baik itu horor yang menakutkan atau mungkin horor comedi yang membuat kita merinding namun tetap ada lucunya. Yang pasti semuanya sudah pasti pernah mendengar yang namanya cerita misteri. Cerita ini banyak beredar dikalangan masyarakat kita. Baik dalam bentuk peruah atau larangan serta sesuatu hal yang berhubungan dengan mistis dan keramat. Dan Indonesia sendiri termasuk salah satu dengan segudang cerita misteri yang melatar belakangi pembentukannya serta kultur sejarah yang ada.

Sehingga tidak herian jika bicara tentang misteri tidak membuat kita aneh dan asing. Apalagi cerita yang satu ini Wanita ini mengaku dihantui arwah adik, pergerakannya terekam kamera mungkin kalian pernah mendengarnya walaupun cerinta sedikit beda. Sebab ditiap daerah akan sedikit beda sesuai dengan kultur dan adatnya. Namun semuanya tetap mengacu pada hal yang sama yaitu mistis. Mistis atau horor selah satu dua hal yang tidak bisa kita lepaskan. Begitu juga dengan Wanita ini mengaku dihantui arwah adik, pergerakannya terekam kamera mungkin mau tidak mau kita tidak bisa menghindarinya. Atau bahkan disekitar lingkungan kita ada.

Sobat misteri pasti sudah tidak sabar ingin mengungkatp dan mengetahui kisah ceritanya lebih lanjut bukan.nah tanpa panjang lebar dan basa-basi mari kita simak ceritanya berikut ini. Namun semua kejadian dan kisah ini mungkin sedikit fiktif atau tidak sama dengan kejadian yang sebenarnya. Karena ini hanya ilustrasi saja biar kita mudah untuk memahaminya. Dan kisahnya ada dibawah ini selamat membaca



Brilio.net - Tidak banyak orang yang pernah memiliki pengalaman yang berhubungan dengan dunia mistis. Topik ini biasanya diminati di masyarakat kita. Tapi ada pula yang merinding duluan padahal cuma mendapat cerita lisan.

Donna Ayres, seorang perempuan asal Lancashire Inggris, mengaku memiliki video yang merekam kedatangan arwah saudaranya yang bernama Paul. Ketika Paul masih hidup, Donna tengah memiliki masalah dengannya.


Baca selengkapnya.....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wanita ini mengaku dihantui arwah adik, pergerakannya terekam kamera

0 komentar:

Posting Komentar