Buku-Buku Ini Diduga Buatan Iblis, Berani Baca?

Sobat Misteri Tua, pasti sudah banyak doang yang mendengar cerita-cerita misteri. Baik itu horor yang menakutkan atau mungkin horor comedi yang membuat kita merinding namun tetap ada lucunya. Yang pasti semuanya sudah pasti pernah mendengar yang namanya cerita misteri. Cerita ini banyak beredar dikalangan masyarakat kita. Baik dalam bentuk peruah atau larangan serta sesuatu hal yang berhubungan dengan mistis dan keramat. Dan Indonesia sendiri termasuk salah satu dengan segudang cerita misteri yang melatar belakangi pembentukannya serta kultur sejarah yang ada.

Sehingga tidak herian jika bicara tentang misteri tidak membuat kita aneh dan asing. Apalagi cerita yang satu ini Buku-Buku Ini Diduga Buatan Iblis, Berani Baca? mungkin kalian pernah mendengarnya walaupun cerinta sedikit beda. Sebab ditiap daerah akan sedikit beda sesuai dengan kultur dan adatnya. Namun semuanya tetap mengacu pada hal yang sama yaitu mistis. Mistis atau horor selah satu dua hal yang tidak bisa kita lepaskan. Begitu juga dengan Buku-Buku Ini Diduga Buatan Iblis, Berani Baca? mungkin mau tidak mau kita tidak bisa menghindarinya. Atau bahkan disekitar lingkungan kita ada.

Sobat misteri pasti sudah tidak sabar ingin mengungkatp dan mengetahui kisah ceritanya lebih lanjut bukan.nah tanpa panjang lebar dan basa-basi mari kita simak ceritanya berikut ini. Namun semua kejadian dan kisah ini mungkin sedikit fiktif atau tidak sama dengan kejadian yang sebenarnya. Karena ini hanya ilustrasi saja biar kita mudah untuk memahaminya. Dan kisahnya ada dibawah ini selamat membaca




Ilustrasi

MALANGTIMES - Kalian suka membaca buku guys? Lalu apa saja buku favorit kalian? buku misteri atau buku dongeng? Tentunya kalian pasti lebih penasaran dengan buku misteri bukan. Kalau bicara buku misteri, ternyata banyak di dunia terkait buku misteri tersebut yang masih belum terpecahkan.

Bahkan beberapa meyakini jika buku-buku misteri tersebut dibuat oleh iblis pada masanya. Tapi emang ada ya buku yang dibuat iblis?Daripada penasaran, langsung saja kita simak informasi berikut ini tentang buku-buku yang dikabarkan dibuat iblis.

1. The Necronomicon.


The Necronomicon merupakan buku yang dikenal dengan buku kematian. Buku tersebut merupakan sebuah karya terkenal dan mengerikan dari penulis kisah fiksi horor Lovecraft.

Buku yang ditulis pada tahun 1922 ini dipercaya merupakan buku yang paling dikutuk dan dihantui di dunia. Dan bahkan banyak mereka yang percaya jika semua kisah yang ditulis di dalam buku merupakan kisah nyata.

Buku ini pertama kali muncul dengan kisah cerita pendeknya yang berjudul The Hound pada tahun 1924. Ceritanya tugu ini diciptakan oleh orang gila yang berasal dari Arab bernama Abdul Al Hasreh.

Dia berkelana dari Babilonia sampai akhirnya berhenti di Damaskus dan membuat buku atau kitab Al Azif yang diterjemahkan menjadi buku ini.

Al Azif mempunyai arti suara-suara malam hari yang dibuat oleh serangga atau dalam hal ini maksudnya adalah suara-suara iblis.
Iblis yang dimaksud juga adalah dua iblis yang merupakan tokoh utama dalam bukunya. Iblis tersebut yakni Yog Sothoth dan Chutlu.

Dan kabarnya, dari berbagai topik yang tertulis dalam buku tersebut, terdapat sebuah topik yang paling terkenal. Yakni sebuah ritual untuk membangkitkan orang mati.

Dan tak hanya itu, orang yang membaca buku ini juga dipercaya akan tertimpa sebuah kematian yang tragis. Wah la terus apa salahnya membaca ya? Kalau begitu kan jadi serem. Kalau bukunya masih ada sampai sekarang, ngeri juga ya setelah dengar kisahnya yang seram.

2. Codex Gigas




Codex Gigas atau yang lebih dikenal dengan kitab iblis, dibuat oleh seorang biarawan bernama Herman Inclusus hanya dalam waktu sehari semalam saja.

Padahal kesimpulan dari buku ini mencapai 310 halaman dan mempunyai berat sebesar 75 kilo.

Awal pembuatan buku ini bermula dari Herman yang telah melanggar sebuah aturan dan mendapatkan hukuman dalam seumur hidupnya.

Dan untuk menghindari hukuman tersebut Herman berjanji untuk membuat sebuah buku pengetahuan hanya dalam waktu sehari. Dan pada saat sudah menjalani proses pembuatan buku dan waktunya hampir habis Herman kemudian memilih jalan pintas. Dia meminta bantuan dari iblis dengan menukarkan jiwanya.

Dan ketika kitab yang ia buat sudah selesai, sebagai ucapan terima kasih, Herman menambahkan sebuah gambar iblis pada salah satu halamannya. Jika kalian penasaran dengan buku ini maka datang saja ke sebuah perpustakaan nasional yang berada di Swedia.

3. Book Of Soyga.


Ternyata yang namanya sihir nggak hanya ada dalam film saja. Buktinya di dalam buku mantra bernama Boom Of Soyga ini, dan sayangnya tidak semua orang bisa memecahkan buku tersebut.

sebab seluruh kata-kata dalam buku ini dipenuhi dengan kata-kata teka-teki yang informasinya hanya bisa dimengerti oleh pembuatnya saja. Tapi kabarnya seorang filosofis tua bernama John Dee pernah memecahkan misteri dalam buku ini.

Namun konon katanya untuk bisa mengucapkan mantra-mantra dalam buku ini mendapatkan bantuan dari makhluk yang tak kasat mata. Kan katanya juga yang berusaha memecahkan 36 halaman terakhir dalam buku ini berakhir dengan nasib tragis.
waduh kalau begitu sering juga ya mending nggak usah tahu dari awal.

4. The Grand Grimore




Buku kali ini masih tidak jauh dengan namanya ilmu sihir. Buku bernama The Grand Grimoire yang berasal dari tahun 1522 dan dibuat oleh penulis yang tak dikenal ini menurut nomornya buku ini berisi tentang ritual-ritual untuk memanggil sosok Lucifer.

Namun sampai sekarang tak ada yang tahu pasti mengenai isi tentang buku The Grand Grimoire ini. Dan karena dianggap sangat berbahaya buku tersebut akhirnya disimpan di arsip rahasia Vatikan. Lalu pertanyaannya seberapa bahayakah buku tersebut sampai-sampai disita dan disembunyikan.

5. Manuskrip Voynich



Manuskrip Voynich adalah sebuah buku tua yang dinobatkan sebagai buku paling misterius di duia. Bagaimana tidak misterius, sebab buku yang lahir pada abad ke-15 ini ditulis dalam bahasa yang tak dikenal siapapun.

Selain kata-kata yang tidak bisa dibaca buku ini juga bergambar ilustrasi yang selnya tidak bisa menjelaskan terkait buku tersebut. Awalnya buku tersebut ditemukan oleh seorang ahli kimia yang bernama Goerge di perpustakaannya.

Buku tersebut akhirnya diberikan pada kerajaan. karena melihat bahasanya yang tidak jelas maka orang-orang percaya jika buku ini ditulis oleh alien.

dan mereka pun juga percaya siapapun yang berusaha memecahkan kode-kode dalam buku tersebut akan terbunuh dengan cara yang tragis dan tidak diduga-duga.

Nah itulah tadi guys lima buku misterius yang sampai kini sulit terpecahkan dengan mitos kengeriannya. Kalian masih berani nggak buat memecahkan dan membaca buku tersebut?


Selengkapnya : Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buku-Buku Ini Diduga Buatan Iblis, Berani Baca?

0 komentar:

Posting Komentar