Misteri Pemuda Asal Purworejo Dibawa Makhluk Halus di Hutan Selama 2 Hari

Sobat Misteri Tua, pasti sudah banyak doang yang mendengar cerita-cerita misteri. Baik itu horor yang menakutkan atau mungkin horor comedi yang membuat kita merinding namun tetap ada lucunya. Yang pasti semuanya sudah pasti pernah mendengar yang namanya cerita misteri. Cerita ini banyak beredar dikalangan masyarakat kita. Baik dalam bentuk peruah atau larangan serta sesuatu hal yang berhubungan dengan mistis dan keramat. Dan Indonesia sendiri termasuk salah satu dengan segudang cerita misteri yang melatar belakangi pembentukannya serta kultur sejarah yang ada.

Sehingga tidak herian jika bicara tentang misteri tidak membuat kita aneh dan asing. Apalagi cerita yang satu ini Misteri Pemuda Asal Purworejo Dibawa Makhluk Halus di Hutan Selama 2 Hari mungkin kalian pernah mendengarnya walaupun cerinta sedikit beda. Sebab ditiap daerah akan sedikit beda sesuai dengan kultur dan adatnya. Namun semuanya tetap mengacu pada hal yang sama yaitu mistis. Mistis atau horor selah satu dua hal yang tidak bisa kita lepaskan. Begitu juga dengan Misteri Pemuda Asal Purworejo Dibawa Makhluk Halus di Hutan Selama 2 Hari mungkin mau tidak mau kita tidak bisa menghindarinya. Atau bahkan disekitar lingkungan kita ada.

Sobat misteri pasti sudah tidak sabar ingin mengungkatp dan mengetahui kisah ceritanya lebih lanjut bukan.nah tanpa panjang lebar dan basa-basi mari kita simak ceritanya berikut ini. Namun semua kejadian dan kisah ini mungkin sedikit fiktif atau tidak sama dengan kejadian yang sebenarnya. Karena ini hanya ilustrasi saja biar kita mudah untuk memahaminya. Dan kisahnya ada dibawah ini selamat membaca

Misteri Pemuda Asal Purworejo Dibawa Makhluk Halus di Hutan Selama 2 Hari

Singgih Ari Prasetyo (duduk) warga rebug kemiri 

Kisah ini memang susah dipercaya. Tapi begitulah pengakuan Singgih Ari Prasetyo (23), warga Desa Rebug, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dia menghilang dari rumah selama 2 hari. Keluarga sempat melapor ke polisi. Ternyata dia baik-baik saja dan ditemukan di dekat hutan.

"Dia mengaku diajak pergi teman-temannya," kata ayah Singgih, Ahmad Muhsim.

Ahmad buru-buru menambahkan, teman-teman yang dia maksud adalah sosok yang tidak nyata atau sebangsa makhluk halus. Singgih merasa sedang bersama teman-temannya, padahal tak ada teman sedesa yang menemaninya.

Singgih pergi dari rumah dengan menggunakan sepeda motor pada Jumat (25/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Dia pamit hendak pergi ke rumah temannya. Di tengah jalan, dia merasa bertemu dengan beberapa teman, kemudian pergi. Singgih mengaku pergi berboncengan.

Malam itu, Singgih tak pulang. Keluarga bingung. Mereka mencari ke mana-mana, tapi hasilnya nihil. Teman-teman tak ada yang tahu keberadaan pria lulusan SMK itu.

Keesokan harinya, Sabtu (26/11), motor Singgih ditemukan di pinggir hutan yang berjarak sekitar 10 kilometer dari rumah. Tapi Singgih tak diketahui keberadaannya. "Kami lapor polisi pada Sabtu malam," kata Ahmad.


Baca Uga : 

Polisi bergerak cepat. Mereka minta keterangan keluarga dan saksi-saksi. Minggu (27/11) pagi, ada laporan dari petani di sekitar hutan bahwa seorang pria ditemukan dalam kondisi linglung. Polisi datang mengecek dan ternyata pria itu adalah Singgih.

Kapolsek Kemiri AKP Karnoto yang dihubungi terpisah mengatakan, "Kami antar (Singgih) ke keluarga saat itu juga. Tidak ada luka di tubuhnya."

Hingga saat ini belum diketahui apa yang sesungguhnya terjadi pada Singgih. Saat detikcom bertandang, ia belum bisa diajak komunikasi secara intensif. Keluarga meminta tetangga yang berdatangan ke rumah dan semua orang tak menanyakan hal-hal yang membuat Singgih tambah linglung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Pemuda Asal Purworejo Dibawa Makhluk Halus di Hutan Selama 2 Hari

0 komentar:

Posting Komentar